Pelayanan penjualan seluruh Indonesia - pengiriman dengan JNE, TIKI, Pos Indonesia hub: 03417067936 - 081233597027 - 087759944125

Kehadiran kapsul umbi bawang lanang merupakan solusi  karena kandungan senyawa alisin yang menimbulkan  rasa getir dan aroma menyengat tidak lagi terasa ketika di konsumsi.

Sediakan selalu kapsul bawang lanang di rumah  untuk menjaga kesehatan anda

Home׀ ׀Kandungan ׀ ׀ Manfaat  ׀ ׀  Kapsul Bawang Lanang ׀ ׀  Pembelian ׀ ׀Distributor ׀ ׀Maklon ׀ ׀Drop Shipping ׀ ׀Kontak Kami

Solusi Penyakit dengan bawang lanang

Hipertensi

Stroke

Kolestrol

Tuberkolusis

Diare

Stamina Tubuh

Afrodisiak

Pembelian

Kapsul Bawang Lanang

Call

03417067936

 

Sms

081233597027

087759944125

 

Format SMS Pembelian

Namapemesan/produk/jenis barang/ jumlah/alamat/no.tel/hp

 

Contoh SMS Pembelian

Ny. Shinta/kapsul bawanglanang/isi 50 kapsul /

3 botol/Jl. Indragiri no.56 Bandung/08123456789

Manfaat  Bawang lanang

 

Lancarkan Peredaran Darah Cegah dan obati hipertensi dan stroke

Bawang lanang berefek mengencerkan darah sehingga darah lebih lancar mengalir. Ketika aliran darah tertahan karena ada penyempitan pembuluh darah, tekanan yang ditimbulkan tidak terlalu tinggi. Saponin pada bawang lanang menghambat absorbsi kolesterol sehingga menurunkan kadar kolesterol jahat low density lipoprotein dalam darah.  Beberapa senyawa kimia lain dalam bawang putih seperti allicin dan organo-selenium diduga bekerja secara sinergis dengan senyawa organosulfur untuk menimbulkan efek biologis, termasuk penurunan kadar kolesterol total dan kolesterol jahat, serta menaikkan kadar kolesterol baik high density lipoprotein (HDL).

 

Rosalina menduga bawang putih menurunkan kolesterol dengan menghambat sintesisnya. Penghambatan itu melalui dua cara: menghambat reaksi enzim hydroxymethylglutaryl-CoA reduktase dan reaksi enzim lain seperti squalene mono-oksigenase dan lanosterol-14-demethylase. Ketiga enzim itu merupakan enzim kunci dalam biosintesis kolesterol.

Menurut Rosalina senyawa aktif yang berefek menurunkan kolesterol pada bawang putih adalah saponin. Riset lain melaporkan fraksi glikosida kasar pada ekstrak metanol bawang putih yang mengandung spirostanol saponin-yang diproduksi dari konversi furostanol saponin melalui b-glucosidase-menurunkan total plasma kolesterol dan kolesterol LDL tanpa mengubah kadar HDL pada binatang yang dislipidemia.

 

Saponin menghambat absorbsi kolesterol sehingga menurunkan kadar kolesterol plasma. Beberapa senyawa kimia lain dalam bawang putih seperti alisin dan organo-selenium diduga bekerja secara sinergis dengan senyawa organosulfur menurunkan kadar kolesterol.

 

Hasil penelitian itu secara tidak langsung menjawab duduk perkara bawang lanang mengatasi hipertensi. Menurut Wahyu Suprapto kandungan kimia bawang lanang yang bermanfaat untuk kesehatan relatif sama dengan bawang putih, yang berbeda kadarnya. “Perbandingan kandungan senyawa aktif satu siung bawang lanang setara 5-6 siung bawang putih biasa,” ujar pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga itu.

Menurut dosen Departemen Agronomi dan Hortikultura Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr Ir Dini Dinarti MSi, senyawa aktif dalam bawang lanang adalah dialilsulfida. Senyawa itu berfaedah menurunkan darah tinggi, kolesterol, diabetes, meluruhkan lemak dalam darah, dan mengencerkan gula darah. Meski masih satu spesies, kadar dialilsulfida bawang lanang lebih tinggi daripada bawang putih.

 

Atasi Tuberkolusis

 

Penelitian Anita Pratimi dari Jurusan Biologi Universitas Diponegoro. Anita membandingkan aktivitas antibakteri bawang lanang dan bawang putih terhadap bakteri Staphyllococcus aureus, vektor penyakit saluran napas atas dan kulit, dan Pseudomonas aeruginosa, penyebab utama infeksi pneumonia.

Hasil penelitian menunjukkan konsentrasi ekstrak 100% solo garlic alias bawang lanang efektif menghambat pertumbuhan bakteri S. aureus dengan diameter zona hambat 2,03 cm. Adapun bawang putih biasa dengan konsentrasi sama, hanya menghambat pertumbuhan bakteri dalam radius 1,33 cm. Bawang lanang pada konsentrasi ekstrak 100% efektif menghambat pertumbuhan bakteri P. aeruginosa dengan diameter zona hambat sebesar 1,6 cm, terpaut sedikit dengan bawang putih biasa yang mencapai 1,57 cm.

Khasiat lain bawang lanang tokcer mengatasi Mycobacterium tuberculosis, bakteri penyebab tuberkulosis sebagaimana hasil penelitian Novena Yety Lindawati dan Crescentiana Emy Durhania, keduanya dosen Akademi Farmasi Nasional Surakarta. Mereka membuktikan ekstrak bawang lanang berdosis 240 mikrogram per ml media-setara 600 mg ekstrak bawang lanang per kapsul-mampu menghambat pertumbuhan bakteri\

 

Diare

Saat Lebaran makanan berlimpah di kediaman Ude Taryana. Celakanya Ude tak mampu menahan diri untuk menyantap makanan pedas. Akibatnya pekebun bawang putih di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, itu mengalami diare. Beruntung Ude menyimpan bawang lanang. Ia lalu mengunyah sebutir bawang lanang setiap kali sehabis makan. Keesokan hari diare pun berhenti.

Stamina

Ini bekal wajib Lina Mardiana waktu masih hobi berpetualang mendaki gunung: 5 siung bawang lanang dan 1 gandu gula aren. Satu siung bawang lanang ia memarkan, lalu masukkan ke dalam kelapa muda yang telah dikeluarkan dagingnya dan ditambahkan segenggam beras. Ia juga menambahkan gula aren secukupnya. Setelah tercampur merata, bakar kelapa hingga beras matang. Jadilah santapan kaya energi untuk mendongkrak stamina saat mendaki.

Afrodisiak

Para kaisar Tiongkok mengonsumsi bawang putih tunggal agar stamina tetap prima saat melayani para selirnya yang berjumlah ratusan. Menurut herbalis di Batu, Jawa Timur, Wahyu Suprapto, faedah itu boleh jadi ada benarnya. Bawang lanang berefek memperlancar darah. Dengan begitu peredaran darah di organ genital menjadi lancar sehingga libido pun memuncak.
 

Tersedia

Kapsul Bawang Lanang

Spesifikasi

Bahan:

100% murni serbuk umbi bawang lanang

Kemasan :

botol isi 50 dengan kapsul sertifikat halal MUI no. 00140012700600, dan Depkes

Berat

500 mg per kapsul

 

Kenapa Kapsul Bawang lanang hadir

Bawang lanang selama ini dikenal memiliki kandungan senyawa alisin bermanfaat untuk mengusir beragam penyakit, tetapi senyawa itu juga merupakan senyawa yang membawa aroma menyengat dan cita rasa getir. Dengan aroma itu banyak orang yang enggan mengkonsumsinya.

Oleh karena itu kehadiran kapsul akan memudahkan dan mempraktiskan orang untuk mengkonsumsi bawang lanang tanpa takut dengan aroma dan rasa getir, sehingga banyak insan akan makin sehat dan sembuh dari berbagai penyakit.

 

Selengkapnya tentang kapsul bawang lanang. Klik Disini

 

Home׀ ׀Kandungan ׀ ׀ Manfaat  ׀ ׀  Kapsul Bawang Lanang ׀ ׀  Pembelian ׀ ׀Distributor ׀ ׀Maklon ׀ ׀Drop Shipping ׀ ׀Kontak Kami

Copyright2012@bawanglanang.com

Pusat layanan kapsul bawang lanang : Perum Bumi Mas Indah Bloc T 11 no 3 Wagir Malang Jawa timur

03417067936, 081233597027, 087759944125, email : bawangtunggal@gmail.com